Tuesday, June 17, 2008

Bu! Saya sudah tiba di Austria!!

Lapor bu direktur, saya sudah tiba di Austria.. akhirnya saya memutuskan untuk berenang sajah karena gak ada ongkos.. (thanx to you bu direktur: saya teh minta uang 5000 euro buat transport dan akomodasi, bukan 5000 rupiah)... jadi weh cuma bisa buat dua kali naek angkot.. udah gitu ngedogong naek truk yang mau ke pantei.. akhirnya saya berangkat dari Pelabuhan Ratu meminta ijin pada Kanjeng Gusti Nyai (sekaligus melepas kolor saya yang berwarna hijau diganti dengan polkadot, bisi pamali atau disangka makhluk gaib kolor ijo) berangkat lah saya.. Sebagai konsekuensinya, saya agak telat melaporkan kabar dari Euro2008 karena ketika saya coba pasang TV di dalam air sambil berenang, TV nya mledugh..

Setelah beberapa kali kram karena memforsir gaya katak dan gaya bebas, akhirnya saya tiba di Austria juga Bu, dengan kaki jegang yang gak bisa balik2 lagi karena kram... setidaknya saya sudah nyampe, dan bisa memulai laporan kompetisi Euro2008...


Baiklah para pembaca semua!! Biarpun saya masih basah dan cukup asin karena air laut, Radtz melaporkan dari dataran Austria.. siap-siaplah menerima laporan yang menggigit dan menggetarkan sukma mengenai Euro2008. Oh iyah.. saya menyempatkan diri untuk memotret binatang yang saya lihat di sini untuk kenang-kenangan..


1 comment:

bukuijo said...

hahahahahahahahahahaha!!!!! dasar g***!!! who sez u can't write?;P