Saturday, July 26, 2008

mencari pasangan yang 'cocok' : nearness is likeness

banyak orang yang beralasan memilih seseorang sebagai pasangannya karena 'kecocokan', ato dengan kata lain, memiliki banyak kesamaannya. ada yang sama2 suka musik, sama2 suka travelling, sama2 penyayang binatang, sama2 berambut panjang, sama2 berkumis, dan lain lainnya. katanya sih...semakin banyak kesamaan yang dimiliki, semakin bagus.

trus ada lagi mitos yang bilang kalo orang yang mukanya mirip, itu jodoh!
walah, bisa gawat kalo gitu. saya tidak bisa membayangkan kalo itu terjadi pada pasangan yang ada di sebelah. yah, memang mereka sama2 pecinta seni dan sama2 berambut panjang. tapi terlihat dari sorot mata dan bentuk muka mereka, kepribadian mereka sangat bertolak belakang. yang pria terlihat terlalu lembut, sedangkan yang wanita agak 'nyolot'. dari sorot matanya terlihat juga yang pria berjiwa melankolis dan perasa, sedangkan yang wanita seperti yang tidak peduli dengan keadaan sekitarnya. belum lagi dari bentuk bibir wanita yang terlihat sering mencibir, menganggap remeh orang lain dengan kata2nya yang penuh sepetan, sedangkan yang pria agak jarang berbicara karena bibirnya tertutup kumis. yah, memang begitulah wanita yang satu ini, tapi setidaknya hidungnya yang mancung bisa jadi pertimbangan untuk memperbaiki keturunan.

jadi bagaimana menurut pendapat saudara2 sekalian, apakah mereka cocok untuk menjadi pasangan?

2 comments:

graciouscale said...

-dr.dekil dan mrs.hate-
-beauty and the bos-

hmm.. cocok.. cocok..
tapi memang sungguh mengejutkan dimana mereka sama2memiliki "beauty spot" dan "handsome spot" di dahi, cuma tinggal di mirror ajah.. bagaikan pinang dibelah tiga.. hihi.. :D

-grayscale-

anu said...

hahahaha, this is a good one ;)