Thursday, July 17, 2008

teman setia ejin, temanku juga...ahaha!

it's 1.30 am in the morning, mari mari begadang.
ga ada siaran bola, bikin revisi tesis pun jadi (loh?)
i should have been sleeping, anyway! tapi apa daya kalo kerjaan buat besok harus dikelarin.
kayanya banyak yg suka ngerasain problematika kaya gini & kepentok sama begadang, ato malah ga tidur sama sekali.
kesannya gaya ato keren bisa kuat ga tidur, betah melek2in mata, but believe me, there's nothing better than having enough sleep. and one more thing: begadang itu boros! itung aja brapa banyak kopi yang udah diabisin buat begadang, belum lagi persediaan dana untuk osteoporosis dini yg harus dipersiapkan utk kemudian hari (bener gak sih mah? hehe), trus cemilan2 buat ganjel perut, tolak angin plus minyak kayu putih buat jaga2 kalo dingin, listrik. yah, biasanya kan orang begadang krn ada tontonan seru, bikin tugas, ato keasikan online. hmm...kebayang ga betapa hematnya listrik negara kl bangsa indonesia ini mengurangi kebiasaan begadang? honestly, it's kinda hard to do for me, but i prefer tidur 7 jam sehari if i could =)

1 comment:

grayscale said...

aaa.. ah enakan sidola ah.. teman2, merek sidola mah paling mantep.. eh sorry ga boleh nyebut merk ya??

teman teman. merek S*dola paling mantep.. hehehe.. hahah.. hidup ichuzz lah.. i wish i was there, to share your cookies and chips away.. hihihihihihihihihi :D

hmm memang kata kunci yang aneh.. sekarang wynqm.. apa itu?