Thursday, October 30, 2008

aduhai si orang hebat

rasanya aduhai banget waktu nemu patung gogh di pinggir jalan di brussel. jadi inget waktu jaman sekolah, dapet tugas cari biografi orang2 yg ga cm terkenal tp jg berdampak ato punya kontribusi besar buat sesuatu. gatau kenapa, pilihan hati saat itu (aduh bahasanya...) jatuh kepada Vincent van Gogh. mungkin krn da Vinci udah terlalu beken, nama Salvador Dali agak kurang catchy & Rembrandt lebih terkenal sebagai band yg nyanyi ost. friends.

jadi sebenernya rasa aduhai ini mengarah kemana? ke masa sekolah? ato ke tokoh si Gogh? tapi omong2, aduhai itu sebenernya perasaan kayak gimana sih?

let me describe aduhai versi pribadi.
aduhai itu seperti sebuah sensasi kagum, haru, campur terinspirasi dikit. yah, salah satunya kalo tau gimana seniman2 hebat umumnya punya kisah tragis dlm hidupnya. dianggep gila? itu standar. bunuh diri? nampak ga mengejutkan. umur pendek? itu banyak terjadi.

jadi, masih mau jadi seniman? hahahhahahaa!!!!!

5 comments:

carolina is owl said...

MASIH!!!!!!!

graciouscale said...

ya dJelas :) hahahah :D

graciouscale said...

icus!! itu teh bukan patung!!! hahahahah... itu teh orang beneran tau!!!!!!!!!!!!!!
makanya ada kotak oranye di depan, itu teh buat masukin duit, kalo ntar masukin duit, dianya suka bilang thank you ato ganti posisi.. hahahahahah... di brussel emang banyak yang begitu... hahahaha :D lucu ya..... pasti menyesal ga masukin duit di celengan hahahah :D
emang orang disana mah gila2 dah.. hahah.. mirip pisan ya...
:D
salam dari peter n cody :D salam juga buat mama papa n inu dari kita..

Anonymous said...

serius jane? masa sih orang beneran? waktu itu ada kali 1jam di daerah situ, dia tiada bergerak tiada bergeming. sekuat itu kah dia?

graciouscale said...

iya chus... memang disana seperti itu.. hahahahahah... gila y.... pasti nyesel ga masukin receh.. ahahahah :D