Tuesday, December 30, 2008

enak nih kayanya . . .

jalan2 beduaan di paris, trus ke eiffel, trus bikin adegan kaya yang di foto sebelah ini (also posted on photochitect.deviantart.com).
ga tau deh knapa orang2 pada demen romantis2an di paris. termasuk sepasang bule ini yg sebenernya ga tau diri. orang lagi pengen motret eiffel, dengan pedenya dia muncul di tengah2 lensa. curiganya sih mereka sengaja, ya udah deh sekalian dipublish fotonya.

omong2 ttg adegan romantis di paris, i think it's a neverending scene. sekalipun kesannya udah pasaran karena seems like semua orang memimpikan itu, tapi kalo dapet kesempatan utk melakukan adegan di samping ini, pasti ga akan ada yang menyia2kan.
hayo ngakuuu...hahaha!

(grrmmbll...wrgkkgggll..grmbllll)

what?
me?
of course i will do!!! hahaha! ntar deh at the second stop to that spot, pas lagi pameran di sana bersama si spouse. ahahahahhahaaa! ngayaalllllllll....ngayalll.... haha...gpp ah, mumpung gratis!

3 comments:

graciouscale said...

wow cewenya terlihat agresip.. hehehe


kopi kopi :D

icus said...

itu buntutnya. awalnya mah cowonya pisan yang memancing....hahaha.
dasar ih, di awal aja brani mancing. sesudahnya minta diserang balik. ahahha

graciouscale said...

hahahaha.. biasa cowo.. belang buaya.. haah.. hahahahah :D

maklum si cowo tea sok sok agresip.. mungkin cewenya yang sok sok depensip.. halah.. apa sih eike jadi ga jlas.