Saturday, October 25, 2008

lift antik


inget jaman SPA 6, disuruh bikin hotel.

demi memenuhi standar minimal, kita semua di studio dicerewetin soal dimensi dan teman2nya. ga boleh terlalu kecil lah, inget kapasitasnya, inget ketebalan dindingnya, blablabla.

while in fact, ternyata di Nice, Perancis yang katanya negara maju itu masih ada loh 'lift antik' yg masih dipake sampe hari gini. ukuran kotornya, ga lebih dari 1.2 meter, dan kalo diketok2 sekeliling liftnya bakal bunyi, i'm pretty sure kalo itu bukan tembok, alias material yg lebih ringan lagi. but is it safe? yes. nyamankah? iya juga tuh.

so, kepada para pengikut studio2 perancangan, ga usah perfect2 amat laaa.... hahaha. kenyataan & teori memang tidak selalu sama =P

2 comments:

graciouscale said...

hahaha.. i'll tell you why..

soalnya orang2 perancis lebih sering naek tangga daripada naek lift.. lebih sehat, gitu katanya.. heheheheh

serius;; hahah

icus said...

ah, kamuh mah jane...mematahkan semangat bela opini para mahasiswa SPA nih.