Thursday, July 17, 2008

not my guitar or my fingers...or even my camera, but it's still my shot!

setelah melewati perdebatan sengit mengenai komposisi, kontras, lighting, termasuk perdebatan khusus dengan si pemilik jari yg sampai kapan pun gak akan pernah bisa nampang mukanya (sori cep, momen yang udah dijepret tidak dapat diulang kembali), akhirnya foto ini masuk juga ke blog.
masih dalam konteks begadang-menyambung posting sebelumnya-kalo malem2 ga bisa tidur trus gonjrang-gonjreng gitar sambil menyanyi lagu2 yang menyentuh hati, ternyata enak juga, ahahahahahahaa!

"Lately you've been painting my world blue/I've got a thing about you/And I don't really know what to do/I've got a thing about you..."

PS: ola, you know me very muuuuch! i knew that! ahahaa ;P

2 comments:

grayscale said...

aduh keren banget gila.. haha.. asa ngeliat poto propesional tea nu sok borojol di tipi geningan.. sae euy si mba.. :D

Gie said...

hehehehehe... ini cus.. ;)